10 Februari 2011

Konsultan Pekerjaan Bidang Pengairan dan Sumber Daya Air



Visi dan Misi :
"Membantu Anda dalam menghitung, merencanakan, menganalisa, mengevaluasi, menggambar dan mempresentasikan Pekerjaan Bidang Pengairan dan Sumber Daya Air."


Kami adalah Konsultan Pengembangan Sumber Daya Air Online yang terdiri dari tenaga ahli-tenaga ahli yang tergabung dalam suatu workshop online, yang bergerak di bidang jasa konsultan Teknik Pengairan atau Teknik Sumber Daya Air, melalui media online. Kami menyebut diri kami Tim TGP-online.
Bersama Tim TGP-online, klien memperoleh keuntungan bekerja dengan tenaga ahli-tenaga ahli Teknik Pengairan yang berpengalaman dan memiliki dedikasi membantu klien dengan CEPAT dan AKURAT, agar klien sukses dalam pekerjaan atau tujuan bisnisnya.
Bersama Tim TGP-online, klien akan mendapatkan akses sirkulasi data, konsultasi  dan hasil output pekerjaan dengan cepat, simpel dan mudah.
Tim TGP-online mengutamakan membangun hubungan dan kepercayaan yang kuat untuk memenuhi kebutuhan klien. Kami telah berpengalaman menangani klien-klien kami yang berasal dari lingkungan pemerintah maupun swasta. Kami juga menjaga kerahasiaan identitas klien kami jika dikehendaki demikian, termasuk kerahasiaan akses data dan informasi klien, sehingga pihak klien akan merasa nyaman dan aman dalam menjalankan pekerjaan dan tujuan bisnisnya bersama kami. 

Kami sangat mengutamakan profesionalisme dan kepercayaan dalam pekerjaan sehingga identitas dan jati diri, baik kami sendiri maupun klien-klien, tidak mutlak dibutuhkan disini. Kami bahkan merahasiakan identitas tim tenaga ahli-tenaga ahli kami sendiri.

Kontak person yang valid dari klien sudah cukup bagi kami untuk membina hubungan kepercayaan dan kerjasama, sebab kami mempunyai survey kriteria tersendiri apakah calon klien kami dapat diterima atau tidak. Hal yang demikian ini adalah lazim dan telah kami lakukan selama ini.

Membantu SOLUSI,
Kami bekerja dengan CEPAT begitu kebutuhan data dari klien kami terima. Kami akan langsung mengerjakan untuk mendapatkan hasil output perhitungan ataupun produk file-file laporan yang diinginkan klien berdasarkan waktu yang telah disepakati (antara Tim TGP-Online dengan Klien).
Kami bekerja dengan AKURAT sesuai dengan kebutuhan klien berdasarkan deal yang telah disepakati, sebab kami memberi garansi 100% gratis (tanpa biaya), jika hasil produk kami tidak sesuai dengan kesepakatan (deal).
Kami bekerja dengan ONLINE dan media online (email, dll) sehingga mempermudah akses sirkulasi data dan konsultasi pekerjaan antara Tim TGP-online dengan Klien. Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk diadakan tatap muka langsung sesuai kebutuhan klien jika dinilai urgen (dengan kesepakatan -deal- tersendiri).


Reputasi,
Reputasi dan kepercayaan kami adalah aset terbesar kami. Selama 11 tahun terakhir kami telah bekerjasama dan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan oleh klien kami. 

Komunikasi dan Konsultasi,
Saat ini, kami menggunakan dukungan komunikasi via telephone, SMS, email, YahooMessenger (YM), facebook, dan twitter.

Telephone/ SMS      : 085335302584
e-Mail                    : pengairanexpress@yahoo.com dan pengairan.express@yahoo.com
Alternative e-Mail   : pengairanexpress@gmail.com dan pengairan.express@gmail.com
YahooMessenger ID  : pengairanexpress
Facebook                : www.facebook.com/pengairan.konsultan 
Twitter                   : http://twitter.com/#!/pengairanexpres 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tim TepatGunaPengairan (TGP-Online)

Tim TepatGunaPengairan (TGP-Online)
TGP-Online